Sabtu, 22 Februari 2020

Tudangsipulung HUT 47 BOSOWA, Ini Laporannya


Metromilenial - Makassar : Bosowa Grup tumbuh dan berkembang me njadi salah satu kelompok usaha besar nasional yang berbasis di Makassar.

Kebesaran Bosowa saat ini tidak lepas dari sentuhan tangan dingin pendiri Bosowa Aksa Mahmud yang hadir langsung dalam acara syukuran di Mesjid Agung 45 Makassar.

Acara yang berlangsung hidmat tersebut dilakukan menyikapi perkembangan yang terjadi akhir akhir ini di dunia, khususnya masalah ekonomi global akibat wabah virus coved 19 yang kini melanda sejumlah negara, khususnya Tiongkok.


"Kita harus mendekatkan diri kepada Allah, karena hanya pertolonganNya sehingga kita akan mampu melewati kondisi yang ada," katanya saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Itu juga yang mendasari sehingga HUT Bosowa kali ini diselenggarakan di tempat ini (Mesjid Agung 45).


Selain karyawan di Makassar, hadir juga seluruh pimpinan Bank Bukopin se Indonesia Timur. Bank Bukopin juga kelompok usaha Bksowa, selain Unibos dan Bosowa Motor.

Sebelum mengakhir sambutannya dia mengingatkan CEO Bosowa untuk lebih banyak meluangkan waktu konsolidasi internal dan meminta agar setiap kelompok usaha menghidupkan Yasinan agar senantiasa mendapat pertolongan dan hidayah Allah SWT. (Ib)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar