Jumat, 07 Februari 2020

Ketua PWI Sidrap Enrekang Lepas Kontingen PWI Ke HPN Banjarmasin


Metromilenial.com,Sidrap-Untuk Pertama kalinya,
Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap dan Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel), andil di acara Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dilepas langsung ketua PWI Sidek (kamis siang, 6/02-20)

Tidak tanggung-tanggung, PWI Sidrap dan Enrekang mengutus sedikitnya 11 pengurus untuk mengikuti seluruh rangkaian acara yang dilaksanakan PWI Pusat tersebut.

Ketua PWI Sidrap dan Enrekang, Edy Basri berkenan melepas secara resmi rombongan yang  berangkat, di Kantor Redaksi Mitra Citra Televisi (MNCtv) Sidrap, Kamis 6 Februari 2020.

 Edy Basri meminta segenap utusan senantiasa menjaga nama baik PWI Sidrap dan Enrekang selama berada di Banjarmasin

Edy Basri juga berharap, peserta yang di utus, dapat mengikuti seluruh tahapan pelaksanaan HPN 2020 yang sudah dimulai pada 7-9 Februari 2020 itu

“Alhamdulillahm, semoga kehadiran teman-teman senantiasa menambah semarak HPN 2020. Selamat jalan saudara-saudaraku dan selamat bertemu dengan Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) disana,” tutur Edy Basri

Keberangkatan pengurus PWI Sidrap dan Enrekang ke Banjarmasin, menggunakan pesawat Lion Air dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar menuju Bandara Internasional Syamsudinnoor Banjarmasin

Setibanya di Banjarmasin, seluruh peserta utusan PWI Sidrap dan Enrekang langsung menuju ke hotel yang telah dipersiapkan sebelumnya.

“Insyaallah, setibanya di Bandara Internasional Syamsudinnoor Banjarmasin, teman-teman langsung dijemput menuju hotel yang telah disiapkan.Wartawan Harian Fajar ini menambahkan ada 11 orang pengurus PWI Sidek telah di Berangkatkan ke HPN di Banjarmasin dengan dua kali penerbangan.pesawat kedua,Jum'at 7/02-2020 juga lewat pesawat Air Lion Yakni,Bahri Layya,Darwis Syamsuddin,H Purmadi,Ibrahim, Darso dan Erwin Parolai.Sebelumnya Marno Pawessai, Kadir,Arif,Darwis Junudi dan Darwis Pantong. (Bahri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar