Jumat, 07 Februari 2020

Tingkatkan Keamanan di Malam Hari, Sat Lantas Polres Enrekang Laksanakan Patroli Biru


Metromilenial.com,Enrekang- Perwujudan dari tingkatkan kewaspadaan dan dalam menjaga kamtibmas lantas yang kondusif di wilayah hukum Polres Enrekang, sangatlah diperlukan oleh masyarakat, demi keamanan lingkungan di sekitar wilayah hukum khususnya bagian perkotaan Kabupaten Enrekang. Kamis (06/02/2020) malam

Potret tersebut merupakan pewujudan dari Program Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. yang telah mengeluarkan program Patroli Biru.

Patroli Biru dilaksanakan oleh personel Sat Lantas Polres Enrekang yang melaksanakan piket malam di Pos Lantas Enrekang, agar melaksanakan Patroli Malam dengan menyalakan lampu rotator birunya dan sesekali menyalakan dan membunyikan suara sirene.

Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, S.H. mengatakan, tujuan kegiatan tersebut memberi signal langsung ke masyarakat perihal keberadaan personel polisi.

“Dengan tujuan dan harapan agar warga masyarakat bisa mengetahui akan kehadiran personil Sat Lantas Polres Enrekang  di tengah-tengah masyarakat dan di lapangan, ” terangnya.

AKP Abdul Azis, S.H. menambahkan, Hal yang pertama dan paling utama adalah dengan kehadiran Personil Sat Lantas Polres Enrekang di lapangan, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Cegah para pelaku tindak kriminalitas yang akan merugikan semua pihak, pelaku tindak kriminalitas harus di cegah dengan sebaik mungkin seperti pencegahan Curat, Curas dan curanmor (3 C)  bahkan tindak kejahatan lainnya, ” imbuhnya.

salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi terhadap kinerja Kepolisian khususnya Sat Lantas Polres Enrekang yang hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya pada malam hari dan tidak ada lagi rasa takut". Ungkap Salah Satu Warga.(Bahri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar