Minggu, 02 Februari 2020

PT. AN- Naba Gelar Pembukaan Manasik Haji khusus 1441H/tahun 2020 M


Metromilenial.com,Sidrap-
PT. An Naba internasional cabang sidrap gelar pembukaan manasik manasik haji khusus 1441H,2020M,sabtu (01/02).Sekaligus melaksanakan undian berhadiah kepada calon jamaah haji dan umrah.

Kegiatan tersebut berlangsung di kantor PT. An Naba Internasional cabang sidrap di jalan poros rappang pangkajene no 134 kadidi kecamatan panca rijang kabupaten sidrap.

Acara tersebut dihadiri langsung pimpinan PT. An Naba internasional cabang sidrap Ustad H. Muh Asri Kasman. Lc, kepala kantor kementrian agama kabupaten sidrap H. Irman Baharuddin S.Ag, ketua MUI kabupaten sidrap K.H. Patahuddin Sukara,kepala kantor urusan agama (KUA) kecamatan pancarijang Muh Dahlan as'ad S. Ag, Pimpinan Baznas kabupaten sidrap, DR.  Wahidin Arrafani dan para calon jamaah haji dan calon umrah lainya. 

Sambutan pertama dibawakan langsung pimpinan PT. An Naba internasional cabang sidrap Ustaz H. Muh Asri Kasman Lc. mengatakan, bahwa ada sekitar kurang lebih 300 ratus calon jamaa haji mendaftar di PT. An Naba Internasional cabang sidrap ini tahun,

Ada sekitar 26 calon jamaah haji yang bakal berangkat haji tahun 2020,dan kumungkinan besar masih ada tambahan yang akan berangkat pada tanggal 6 juli 2020.

Lanjut sedikit inforamsi bahwa yang akan berangkat ikut di pendaftaran Haji furodha sejumlah 2 orang dan insya allah masih bakal ada penambahan lagi dan kami pun masih membuka pendaftaran khusus untuk haji furodha. 

"Sejak dari dulu hingga sekarang kami masih pake program pemberangkatan kaya dulu, makassar jeddah - jeddah mekkah,dan untuk tahun ini kita akan rubah rute pemberangkatan antara makassar jakarta - Jakarta jeddah - jeddah mekah,ujarnya.

Sambutan kedua sekaligus membuka acara pembukaan manasik Haji tahun 2020 yaitu kepala kantor kementrian agama H. Irman baharuddin S.Ag mengatakan,pada tahun ini kami dari pemerintahan kementrian agama mengusulkan,


Supaya memperbanyak kegiatan manasik haji dan kami ini memberikan aprisiasi setingginya kepada pimpinan PT. An Naba Internasional cabang sidrap, 

"Kita harapkan bahwa calon jamaah umrah yang akan berangkat supaya dipermantap manasiknya sebelum berangkat, dan sedikit himbauan kepada masyarakat bahwa jangan percaya kepada calo yang akan berangkatkan ketanah suci dengan waktu yang tidak lama,dan ucapan bismillah saya buka dengan resmi acara manasik haji PT. An Naba internasional cabang sidrap.(Kheril/bah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar