Selasa, 04 Februari 2020

Pakta Integritas Dilakukan Sat Lantas Polres Sidrap, Ini tujuanya


Metromilenial.com,Sidrap-
Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sidrap menandatangani pakta integritas dan Penandatanganan Fakta Integritas Satuan Lalu Lintas menuju Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Penandatanganan Pakta Integritas tersebut dipimpin Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono,S.H.,S.IK.,M.H. didampingi Kasat Lantas AKP Suprianto dan dihadiri seluruh anggota Unit Regident Satlantas Polres Sidrap di Aula Mapolres Sidrap, Selasa (04/02/2020) pukul 08:30 Wita.

Penandatanganan pakta integritas dilakukan sebagai bentuk komitmen dan tekad bersama mewujudkan peningkatan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Hal ini kita lakukan sebagai bentuk komitmen kita bersama untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tak hanya itu, komitmen kita untuk kinerja lain yang harus kita patuhi dan hormati,” ujar AKBP Budi Wahyono.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Sidrap, AKP Suprianto, mengatakan penandatanganan pakta integritas tersebut berkaitan dalam hal pelayanan penerbitan SIM dan pelayanan Samsat di Kab.Sidrap ,Kita buat ini sebagai wujud tekad kemauan kita bersama membangun kepercayaan pada masyarakat dan harus dijawab dengan kerja keras dan komitmen.(Kheril/Bah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar