Rabu, 12 Februari 2020

Dollah Mando Melantik Ratusan Pejabat Eselon III dan IV.Ini Pesanya.


Metromilenial.com,Sidrap-
Sebanyak 357 pejabat eselon III dan IV lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap dilantik di Aula SKPD Sidrap, Rabu sore (12/02/2020).
Ratusan pejabat yang terdiri dari 85 pejabat eselon III dan 291 pejabat Eselon IV itu Dilantik oleh Bupati Sidrap, H Dollah Mando.
 
Pada kesempatan itu, Bupati Sidrap, H Dollah Mando mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik begitu juga kepada pejabat lama atas pengabdian selama memangku jabatan tersebut.
 
Dollah Mando berharap kepada pejabat baru agar segera mempelajari tugas-tugasnya sebagai pembantu pimpinan OPD di masing-masing SKPD.
 
“Jangan biasakan datang terlambat, begitupun jika ada rapat-rapat. Usahakan datang lebih cepat, paling lambat 15 atau 10 menit dari waktu yang ditentukan,” ucapnya.
 
Selain itu, Dollah Mando juga memberikan contoh kepada pejabat yang baru dilantik misalnya diberikan tugas 6 hari harus selesai 5 hari.
 
“Ini pesan orang tua saya agar selalu menjaga amanah dimanapun bertugas. Dan jangan membuat pimpinan mu marah, itulah yang selalu ku pegang dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ucapnya.
 
Dia pun berharap demikian kepada para pejabat yang baru dilantik supaya selalu menjaga amanah, tugas dan tangggung jawab yang diberikan kepadanya.(Kharil/Bah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar