Jumat, 14 Februari 2020

Kapolres Enrekang Pimpin Upacara Penerimaan 73 Siswa Latja, Ini Penyampaiannya




Metromilenial.com,Enrekang-
Polres Enrekang gelar Upacara penerimaan 73 Personel dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik dalam upacara Penerimaan atau Penyambutan Siswa Latja Diktukba Polri Polda Sulsel T.A 2019 yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Enrekang. Jum’at pagi (14/02/2020).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Gadik Madya SPN Batua Polda Sulsel AKBP. Tri Suryanti, S.Ik, Msi, Wakapolres Enrekang Kompol Azis Taba, Para Kabag serta para Kasat Polres Enrekang, Pendamping Siswa Latja Iptu Slamet Santoso (Danki) Ipda Laode Antagi ( Danton) serta Bripka A. Ramlan (Danton).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik mengatakan bahwa  Sangat di Apresiasikan bahwa Polres Enrekang mendapat kepercayaan,  Polres Enrekang dijadikan tempat Latja Siswa SPN Batua Polda Sulsel.

“Untuk penekanan siswa latja apa yang telah dipelajari selama pendidikan agar diaplikasikan dengan baik pada latja yang berlangsung, dan senantiasa bertanya kepada senior atau gadik yang semantiasa memberikan ilmu.” Ungkapnya.


Lebih lanjut ditambahkannya juga bahwa Pada pelaksanaan Latja, para siswa akan dibagi fungsi kepolisian dan dilaksanakan dengan baik.

“Bahwa latja ini akan menjadi modal untuk siswa sebelum menjadi Anggota Polri.Selama kegiatan latja adik-adik siswa Latja selama kegiatan mulai bangun tidur sampai istirahat malam akan diatur.” Tambahnya.

Dirinyapun berharap bahwa Agar rekan-rekan personil Polres Enrekang memberikan contoh yang positif kepada siswa Latja.(Bahri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar