Senin, 10 Februari 2020

Lakukan Patroli Rutin, Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang Temukan Siswa Diluar Lingkungan Sekolah Saat Jam Belajar


Metromolenial.com,Enrekang-
Merupakan suatu kegiatan yang rutin dilakukan oleh Brigpol Hardiamto yang menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang untuk melaksanakan Patroli untuk menjaga stabilitas keamanan dan untuk kelancaran masyarat dalam menjalankan aktifitasnya. 

Patroli kali ini sasarannya yakni Kantor Desa dan Kantor pemerintahan lainnya serta sekolah sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Senin (10/02/2020).

Objek Vital seperti Kantor desa,Kantor Kecamatan dan Sekolah merupakan tempat yang sangat perlu untuk kehadiran Polisi guna menjaga ketentraman dan ketertiban tempat tersebut.

“Sembari melihat keadaan kiri, mata saya tertuju pada beberapa siswa yang tidak berada pada lingkungan sekolah yang notabene ini merupakan jam berlansungnya sistem belajar. Saya lansung menghamipiri siswa tersebut dan meminta untuk menepikan kendaraan mereka pada saat itu, Lalu menanyakan perihal kenapa mereka berada di luar lingkungan sekolah pada saat jam belajar. Setelah mendengar alasan mereka, tak lupa siswa ini saya berikan himbauan dan arahan agar tetap berada di lingkungan sekolahnya dan tidak mengulangi perbuatannya lagi” Pungkas Brigpol Hardianto Kanit Sabhara Polsek Curio Polres Enrekang.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Curio Polres Enrekang IPTU Hasruddin menambahkan bahwa” Kegiatan Patroli ini merupakan tindakan pencegahan lebih dini agar tidak terjadi suatu tindak kejahatan di tempat seperti Kantor pemerintahan dan sekolah karena merupakan tempat lahirnya generasi bangsa yang tekun guna menjadi generasi penerus bangsa dan negara maka patut untuk kita awasi siswa berserta sekolahnya. Dengan patroli rutin yang terus kami tingkatkan insya Allah akan terus meningkatkan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Curio khususnya.(Kheril/Bah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar