Sabtu, 05 September 2020

Titipan Tahanan Narkoba Kabur Di Rutan Kelas IIB Sidrap, Karutan Bentuk Tim Pencarian

Redaktur Pelaksana
BAHRI LAYYA




Metromilenial.com, Sidrap— Salah seorang Tahanan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Sidrap yang berdomisili di Kalung Aserae Kelurahan Lakessi, Kecamatan MaritengngaE, Kab. Sidrap, Prov. Sulsel, dilaporkan kabur dari Rutan, Jumat (4/09/2020) kemarin.

Ia adalah La Damise ini merupakan warga Jalan Pude Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue, Kab. Sidrap yang masih berstatus tahanan titipan di Rutan, yang terjerat kasus Narkoba yang masih berproses hukum.

Kepala Rutan Klas IIB, Mansyur membenarkan ada seorang tahanan titipan melarikan diri.

Menurutnya, Ladamise diperkirakan naik di Ventilasi Plafon Rutan sekitar jam 10.00 wita dan kabur pukul 12.30 Wita bertepatan saat warga binaan sedang menunaikan Shalat Jumat.

Hal itu baru disadari saat para petugas Rutan setelah pukul 15.00 Wita, ketika penghuni sedang dicek di bloknya masing-masing.

Tahanan yang kabur ini diduga kuat dibantu seseorang dengan menggunakan tali sehingga mampu memanjat tembok pembatas Rutan.

Kini pihak Rutan membentuk tim melakukan pencarian, bahkan kejadian ini sudah kita laporkan kepihak Polres Sidrap untuk ditindak lanjuti. (Bah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar