Kamis, 24 September 2020

Kunker Ke Sidrap,Danrem 141Todopoli Apresiasi Kinerja Kodim 1420 Sidrap

Redaktur Pelaksana
BAHRI LAYYA




Metrmilenial.com,Sidrap -- Dalam rangka kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 141 Todopoli Brigjen. TNI Djashar Jamil bersama Ketua Korcap Rem 141 Todopoli di Makodim 1420 Sidrap.Senin (21/09/2020)

Kegiatan itu di hadiri Langsung Dandim 1420 Sidrap Letkol. Inf. JP Situmoran, Wakil Bupati Sidrap Ir. H. Mahmud Yusuf,Kapolres Sidrap Akbp. Leonardo Panji Wahyudi,Kepala Kejaksaan Negeri Sidrap Syamsul,Anggota DPRD Sidrap. 




Ada pun kunjungan Danrem 141 Todopoli kali ini di Makodim 1420 Sidrap,Penanaman Pohon dihalaman Kodim 1420 Sidrap, Kunjungan kelokasi Pelaksanaan TMMD ke-109, Desa Buah dan Desa Mattirotasi.

Sebelum memasuki halaman Makodim 1420 Sidrap, pantauan media bahwa dandim 1420 sidrap tetap menerapkan protol kesehatan dalam kunjungan Danrem 141Todopoli menyiapkan Hend zanitizer,Memakai Masker Dan cuci tangan. 

Sambutan pertama Dandim 1420 Sidrap Letkol. Inf. JP Situmorang Mengatakan pada kesempatan ini saya menyampaikan kondisi trakhir wilayah sidrap termasuk Perkembangan progres TMMD Ke-109 yang baru sepekan dimulai pekerjaanya. 

Letkol Inf JP Situmorang juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan tersebut. "Mudah-mudahan ini bisa terus memotivasi kami dalam meningkatkan kinerja," ucapnya.

Sambutan Kedua,Danrem 141 Todopoli Brigjen. TNI Djashar Jamil Mengatakan Saya datang disini untuk besilaturahim dengan para Personil Kodim 1420 Sidrap,

Kunjungan ini dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam rangka melaksanakan tugas pokok sebagai abdi negara. Dikatakannya, 

Bahwa semangat pantang menyerah dan penuh pengorbanan yang menjadi jatih diri seorang prajurit TNI harus dijaga, ucapnya. 

Lanjut saya sampaikan kepada seluruh personil agar tetap jaga dan mematuhi penanganan protol kesehatan di saat menjalangkan tugas.Tandasnya (Bahri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar