Kamis, 17 September 2020

PBB Sulsel Bukan Saja Mendukung, Tapi Siap Menangkan Paslon Dany-Patma.

Redaktur Pelaksana
BAHRI LAYYA



Metromilenial.com,Sidrap-
Partai Bulan Bintang Sulawesi selatan, sebagai pendukung calon Walikota dan calon Wakil Walikota Makassar,  Ramadhan pomanto dan Fatmawati Rusdi,  tak hanya mau mendompleng memberi dukungan tapi mau menjadi pemenang.

Hal itu disampaikan ketua Dewan pimpinan wilayah Partai Bulan Bintang Sulawesi Selatan - Dpw Pbb Sulsel, Badaruddin Puang Sabang, Kamis (17/9-2020,) saat memimpin rapat pembentukan tim khusus pemenangan calon walikota dan wakil wali kota Makassar, Ramadhan Pomananto dan Fatmawati Rusdi - Adama, di Markas Pbb, jalan Masjid Raya Makassar.  

Menurut Badar, sapaan akrab Badaruddin puang Sabang, tim PBB terdiri dari dua tim, satu tim yang bergabung di Tim Adama, dibawah komando Ketua Dpc Pbb Makassar, Arman Muis.

Sementara tim khusus langsung dibawa komando Badaruddin P. Sabang ketua penanggungjawab dengan pelaksana harian ketua Bapillu Pbb Sulsel, Andi Amang pewennari di bantu sekretaris Aris asnawi, dan beberapa devisi.

Tim khusus ini bekerja secara khusus dengan semboyang Kerja Cerdas, senyap, tepat dan menang.  Kata Badar sembari menyatakan kesungguhan  Partai Bulan Bintang memenangkan Adama tak bisa ditawar.  Pbb kata Badar ingin meraih sukses seperti saat priode pertama Dany pomanto, yang hanya diusung Pbb dan Partai Demomrat. 

Untuk melakukan tugas pemenangan Badar meminta semua Pengurus, kader dan simpatisan Pbb, dalam melakukan sosialisasi tetap mengedepankan  akhlak Sosial, bekerja secara belhikmah dengan menunjukkan bahwa partai bulan bintang adalah Rahmatan lil alamin.(Bah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar