Selasa, 29 September 2020

Istri Bupati Sidrap,Hj. Mulyani Dollah Serahkan Kunci Bantuan Layak Huni Kerjasama,Baznas Dan TMMD Kodim 1420 Sidrap

Redaktur:Bahri Layya



Metromilenial.com,
Sidrap- Ibu Bupati Sidrap Hj. Mulyani Dollah menyerahkan Bantuan rumah tinggal layak huni kepada Ilyas Tellong Desa Salobukkang Tanrutedong, Kecamatan Dua Pitue kabupaten Sidrap yang ditandai dengan penyerahan kunci dan pemotongan pita.

Penyerahan satu unit rumah layak huni ini merupakan bantuan dari Program Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab. Sidrap kerjasama KODIM 1420 yang diperuntukan bagi warga kurang mampu.

Turut hadir pada acara penyerahan Kunci rumah tersebut, Ibu Bupati Sidrap Hj. Mulyani Dollah, Asissten II Andi Faisal Ranggong, Kodim 1420, Kapolsek Dua Pitue, Camat Dua Pitue, Kepala Desa Salobukkang, Kepala KUA Kecamatan Dua Pitue, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Ketua Baznas H. Mustari S. S.Hi mengatakan pihak Baznas memberikan bantuan rumah layak huni kepada warga yang kondisi rumahnya tidak layak dan ini merupakan Bedah RTLH yang ke 3 sebelumnya telah di kecamatan Panca Rijang dan Kecamatan Panca Lautang.

Alhamdulillah, berkat kerjasama dan bantuan dari pihak TNI dan masyarakat sekitar dalam pengerjaannya, akhirnya bedah rumah ini selesai dan hari ini kita laksanakan penyerahan,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Andi Faisal Ranggong Asisten II Sidrap menyampaikan apresiasi kepada pihak Baznas Sidrap. "Atas nama pemerintah, saya ucapkan terimakasih kepada Baznas Sidrap yang punya kepedulian sosial kepada warga yang memerlukan bantuan,” ungkap Andi Faisal Ranggong.

Ilyas Tellong mengucapkan rasa syukur atas selesainya terbangun rumah. Sehingga, bisa ditempati langsung.

Cukup bagus rumahnya. Rehab total, dulunya sangat tidak layak, sekarang sudah ada satu kamar tidur, kamar mandi dan ruang tamu,'' ucapnya.(Bahri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar