Kamis, 24 September 2020

Situasi Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Tanasitolo Kab Wajo Aman Dan Kondusif

Redaktur Pelaksana
BAHRI LAYYA




Metromilenial.com,Wajo---Situasi Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah hukum Polsek Tanasitolo Polres Wajo saat ini tampaknya semakin menunjukkan tingkat penurunan.

Hal itu terlihat dibeberapa titik yang kerap kali menimbulkan kerawanan para pelaku tindak kriminal berhasil diberantas oleh aparat kepolisian setempat, sehingga situasi dalam wilayah Kecamatan Tanasitolo Kab Wajo terbilang kondusif.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Tanasitolo,IPTU Pol Maering Palimbong,SH kepada Metro Lacak diruang kerjanya,Rabu (23/09/20). Untuk itu, mengantisipasi gangguan Kamtibmad di Wilayah masing-masing tentu saja dibutuhkan partisipasi masyarakat,tandasnya. Menurut Kapolsek Tanasitolo bahwa untuk mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas tersebut. 

Kapolsek bersama anggota terus melakukan pendekatan dan silaturahim kepada masyarakat guna memberikan pembinaan tentang keberadaan anggota Polri di Wilayah ini disela -sela kesibukanya. 

Lebih jauh Maering menjelaskan terciptanya situasi aman itu tidak terlepas dari perang serta komponen seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. 

Karna itu kata Maering Polri sebagai pelayang ,pelindung dan pengayom masyarakat bisa mengerjakan tugas dan fungsinya dan  terus berupaya memaksimalkan pelayanan dan kerjasama semua komponen masyarakat.(Rahman/Bah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar