Sabtu, 05 September 2020

Resmi Daftar Di KPU, Hj Henny Latief: Pasangan AKAR-LHD Paket Idial Untuk Soppeng.

Redaktur Pelaksana
BAHRI LAYYA




Metromilenial.com, Soppeng, – Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak- Lutfi Halide (AKAR-LHD) resmi mendaftar di KPU Soppeng, untuk maju dalam kompetisi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Jumat (4/09/2020)

Atas komitmen itu, Anggota Dewan Provinsi dari Partai Gerindra Hj.Henny Latief mengatakan, Gerindra mengusung Pasangan AKAR-LHD karena keduanya merupakan kandidat fenomenal dan teruji, lagi pun sangat berpengalaman, dimana Andi Kaswadi Razak sangat merakyat dan selalu bergerak cepat membantu masyarakat.

Sedangkan Lutfi Halide, kata Henny adalah sosok Pamong yang berpengalaman dalam bidang Pertanian. “Intinya pasangan AKAR-LHD sangat cocok menjadi pemimpin di bumi Latemamala dan ini merupakan paket yang pas untuk Soppeng Lima tahun kedepan,” kata Legislator Srikandi Gerindra Sulsel itu, sabtu (5/09/20)

Menurut Hj. Henny, jika Partai yang dinahkodai Menteri Pertahanan RI, Parabowo Subianto melalui pengurus DPD Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras, berpesan apabila ada kader Gerindra yang membelot sanksi pemecatan menanti.

“Gerindra satu komando untuk memenangkan pasangan AKAR-LHD,” tegas Hj.Henny Latief.(Bah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar