Jumat, 18 September 2020

Kodim 1420 Sidrap Kembali Berikan Bedah Rumah Di Salobukkang.

Redaktur Pelaksana
BAHRI LAYYA


Metromilenial.com,Sidrap- Personel Kodim 1420/Sidrap dipimpin Danramil 1420-05/Tanru Tedong Lettu Inf Ratno, S.Sos kembali melakukan bedah rumah bagi warga yang kurang mampu atau kurang beruntung. Jum'at (18/09).

Kegiatan kemanusiaan ini dilakukan Kodim 1420/Sidrap bekerjasama dengan Badan Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sidrap. Dimana sasaran bedah rumah kali ini di rumah salah satu warga di Dusun II Pakkasalo Desa Salobukkang Kecamatan Dua Pitue, Ilyas Tellong 35 tahun yang kesehariannya bekerja serabutan.


Selain pemilik rumah, Ilyas Tellong yang merasakan kebahagiaan adanya kepedulian dari Kodim 1420/Sidrap membangun rumahnya. 

Keluarga, kerabat dan warga sekitar tempat tinggalnya pun ikut merasakan hal yang sama, karena selain kondisi rumah yang ditempati sudah rapuh karena kemakan usia, kondisi isteri Ilyas juga sedang sakit strok.

Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos, saat dihubungi media lewat telepon selulernya menyebutkan, pembangunan rumah yang dilakukan oleh personel Kodim 1420/Sidrap, bukan hal yang pertana kali di wilayah Kabupaten Sidrap melainkan sudah kesekian kalinya dengan harapan dapat selesai cepat dan baik.

"Mudah-mudahan yang kami bangun nantinya, dapat dimanfaatkan Bpk Ilyas Tellong sekeluarga" ungkap Dandim lewat telepon selulernya.(Bah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar