Senin, 31 Agustus 2020

Kapolres Sidrap Didampingi Wakapolres Dan Kapolsek Pancarijang Melayat Ke Rumah Duka Ketua MUI Sidrap

Redaktur Pelaksana
BAHRI LAYYA



Metromilenial.com,Sidrap-
Kapolres Sidrap AKBP. Leonardo Panji Wahyudi, S.IK didampingi Waka Polres Sidrap Kompol Ishak Ifa,S.Sos, Kabag Ren Kompol Soma Miharja, S.Sos, MM, Kapolsek Panca Rijang Kompol Mustain Melayat ke rumah Duka Atas meninggalnya Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab Sidrap ( Pendiri Pondok Pesantren Nurul Azhar Talawe ). 

Almarhum KH. Fatahuddin Sukkara meninggal  Karena sakit yang lama dideritanya, Senin siang, (31/08/20 ).

“Segenap jajaran Polres Sidrap menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam – dalamnya  atas meninggalnya  Tokoh Agama dan tokoh  Masyarakat yang juga Ketua MUI Sidrap Kabupaten Sidrap”, Ucap AKBP Leonardo Panji Wahyudi.
Lanjut Leonardo.

Kemudian, Kepada Keluarga Yang ditinggalkan Almarhum agar tetap kuat dan merelakan kepergian almarhum agar dilapangkan kuburnya oleh Allah SWT.

Dalam kesempatan itu, Kapolres sidrap juga menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir pada pemakaman mengingat karena adanya tugas yang tdk bisa ditinggalkan/mendesak.

Diketahui, Rencana Pemakaman akan dilaksanakan pada pukul 15.30 wita ( ba’da Sholat Ashar ) di lokasi Pondok Pesantren Nurul Azhar Talawe Desa.Talawe Kecamatan Watang Sidenreng Sidrap. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar