Kamis, 06 Agustus 2020

Terakhir Pelaksanaan Operasi Patuh 2020, Kasat Lantas Sidrap Kedepankan Persuasif

Redaktur Pelaksana
BAHRI LAYYA


Metromilenial. com, 
SIDRAP- Operasi patuh 2020 Sat Lantas Polres Sidrap memasuki hari terakhir, kegiatan mengedepankan persuasif humanis, dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan untuk mengingatkan tentang kepatuhan dalam berlalu lintas.

Operasi patuh di hari terakhir Satlantas polres Sidrap mengintensifkan pemeriksaan pada kendaraan Truk gandeng dan tronton mengingat 3 hari terakhir terjadi kecelakaan di wilayah kecamatan watang pulu yang melibatkan mobil dengan tonase besar.

Pemeriksaaan meliputi laik jalan kendaraan,meliputi kelayakan rem, alur ban, lampu rem dan sein juga kelengkapan surat-surat kendaraan.

Sat.lantas polres Sidrap tetap melakukan pemeriksaan dengan melihat potensial kerawanan yang dapat menimbulkan potensi kecelakaan lalu lintas dan atau berdampak terhadap kamseltibcar lantas.

Kasat lantas polres sidrap AKP Supriyanto menghimbau agar seluruh masyarakat khususnya pengguna jalan senantiasa budayakan tertib berlalu lintas, tertib menggunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan sesuai anjuran pemerintah pedomani protokol kesehatan guna mencegah penularan covid 19 di kabupaten sidrap.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar