Rabu, 05 Agustus 2020

Usai Dilaucing Wabup Sidrap, Tempat Cuci Mobil Milik H. Ilham Junaidy diserbu Puluhan Mobil

Redaktur Pelaksana
BAHRI LAYYA


Metromilenial. com,  Sidrap --Salah satu pengusaha ternama di Kabupaten Sidrap, H. Ilham Junaedy resmi membuka tempat cuci mobil eksklusif di Kota Pangkajene Kab Sidrap.
Setelah dilaucing  Wakil Bupati Sidrap Ir. H. Mahmud Yusuf, Ahad 2 Agustus lalu. 

Rupanya, tempat cucian mobil tersebut dilengkapi dengan brand Fresh Car Wash yang bertempat di Jalan Samratulangi No,27 Pangkajene Sidrap, samping Hotel Grand Sidny itu tiba-tiba di serbu puluhan pemilik kendaraan pribadi maupun Dinas untuk mencobanya. 


H. Ilham Junaedy yang juga Pemilik Transportasi mobil Bus Sidrap -Palu di Kabupaten Sidrap ini yang ditemui media Metromilenial, Selasa( 4/08/20) usai diresmikan tempat cuci mobilnya itu mengatakan, Selain tempat pencucian indoor (dalam ruangan), di tempat itu, juga disediakan waiting room (ruang tunggu) bagi pemilik kendaraan. 

Selain tarif murah, dimana untuk mobil hanya Rp60 ribu dan untuk sepeda motor hanya Rp15 ribu saja, tempat itu juga memiliki fasilitas ruangan tunggu dengan berbagai fasilitas yang  memanjakan pemilik kendaraan.

Mantan anggota DPRD Sidrap ini juga memberikan gratis bagi pemilik kendaraan yang sudah sepuluh kali mencuci mobil.
 
Dia menambahkan bagi pemilik kendaraan yang sibuk, bisa menghubungi karyawan kami. Cukup menghubungi nomor telpon fresh car wash  085289993444, kendaraan anda dijemput dan dijamin kendaraan terjaga dan bersih mengkilat. 

Ketua AMPI Kabupaten Sidrap ini mengungkapkan bila alat cuci mobil seperti ini hanya ada dua di Sulsel yakni di Sidrap dan Makassar.

"Alatnya memang dipesang khusus dari Jakarta," ujar  Ilham Junaedy yang oleh kerabatnya dipanggil IJ.

Dia menambahkan, bukan tempat cuci mobil saja yang diresmikan, dalam waktu dekat juga akan dibuka pusat kuliner dan musik yang dinamakan Kampung Milenial, artinya semua kalangan bisa datang berkunjung dengan membawa kendaraanya disini. 

Menurut Ilham, meskipun  di tengah pandemi Covid- 19, dirinya tetap mengembangkan beberapa usaha lainya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar