Sabtu, 08 Agustus 2020

Wakil Gubernur DKI Jakarta Terima Pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta

Pemimpin Redaksi
IBRAHIM


Metromilenial, JAKARTA-  Pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta periode 2020-2025  audiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria bertempat di Ruang Rapat Wagub Balaikota Jakarta.

Ketua Brigade 08 DPD DKI Jakarta, Marwan Aras mengatakan  audensi ini dimaksudkan untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta masa bakti 2020-2025. 


"Kami berharap kemitraan antara ormas Brigade 08 DPD DKI Jakarta dengan Pemprov DKI Jakarta dapat lebih erat lagi yang selama ini sudah terjalin sangat baik," ujarnya kepada Metromilenial usai diterima Wagub DKI Jakarta.

Pada kesempatan ini, Marwan Aras juga melaporkan sejumlah kegiatan yang telah dilakukan antara lain Penyemprotan disinfektan pada pemukiman padat penduduk guna mencegah penyebaran covid 19, pembagian masker gratis, pembagian sembako , santunan ke panti asuhan dan beberapa kegiatan sosial lainnya yang tentunya hal ini langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta sesuai dan sejalan dengan program-program pemerintah DKI Jakarta khususnya pada masa pandemi.

Dalam sambutan dan arahannya, Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyambut baik kunjungan Pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta masa bakti 2020-2025, serta berterima kasih dan mengapresiasi semua kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan untuk warga DKI Jakarta. Serta mengucapkan selamat bekerja untuk pengurus yang baru terbentuk ini.

Harapannya, Brigade 08 DPD DKI Jakarta tetap berperan aktif dalam pembangunan di DKI Jakarta, membantu pengawasan serta sosialisasi program-program pemerintah DKI Jakarta, agar manfaatnya berdampak langsung ke masyarakat.
 
Pertemuan yang masih pada masa PSBB ini selain dihadiri oleh Pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta juga hadir Kepala Badan Kesbangpol DKI Jakarta beserta jajarannya mendampingi Wagub.(IB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar