Rabu, 19 Agustus 2020

Peduli, Polsek Tellulimpoe Bagikan Beras Ke Warga Kurang Mampu

Redaktur Pelaksana
BAHRI LAYYA


SIDRAP, Metromilenial.com- Polsek Tellulimpoe Polres Sidrap, Rabu  19 Agustus 2020 pukul 10.00 wita membagikan bantuan beras Polres Sidrap. Pemberian bantuan dipimpin langsung Kapolsek Tellu Limpoe Iptu Zakariah, SH.

Kapolsek menyerahkan 1 ton beras bantuan Polres Sidrap di sembilan Desa dan Kelurahan di Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap.
Iptu Zakariah, SH menyerahkan bantuan beras sebanyak 120 kg, di Kantor Kel Baula Kec. Tellu limpoe Kab Sidrap yang diterima langsung 12 warga yang kurang mampu, disaksikan langsung Lurah setempat Ranru Akkas dan Bhabinkamtibmas Amparita Bripka Rasman.

Setelah itu, sekitar pukul 10.20 WITA Kapolsek Tellu Limpoe Iptu Zakariah, SH juga  menyerahkan bantuan beras sebanyak 110 kg di Kantor Desa Teppo Kec Tellu limpoe Sidrap diterima langsung 11 warga yang kurang mampu dan disaksikan langsung Kepala Desa Teppo H. Sukarta Sabbang, SH dan Bhabinkamtibmas Bripka H. Haris

Pada pukul 10.30 Wita Kapolsek Tellu Limpoe Iptu Zakariah,SH menyerahan lagi bantuan beras sebanyak 110 kg di Kantor Kel. Massepe Kec. Tellu limpoe Kab. Sidrap diterima langsung 11 warga setempat yang kurang mampu dan disaksikan langsung Lurah Massepe Bambang Irawan, S.Pd. dan Bhabinkamtibmas Bripka H. Haris

Pukul 10.40 WITA Kapolsek Tellu Limpoe Iptu Zakariah SH menyerahkan bantuan beras sebanyak 110 kg di kantor Kel. Pajalele Kec. Tellu limpoe Kab. Sidrap diterima langsung 11 warga setempat yang kurang mampu. Acara itu juga dihadiri lang Lurah Pajalele Sitti Paridah dan Bhabinkamtibmas Bripka H. HARIS

Pukul 10.56 WITA Kapolsek Tellu Limpoe Iptu Zakaruah, SH menyerahkan bantuan beras sebanyak 110kg di kantor Kel. Amparita Kec. Tellu limpoe Kab. Sidrap diterima langsung oleh 11 warga setempat disaksikan langsung oleh lurah Amparita Jumarti, S. Sos., M. Si. dan Bhabinkamtibmas Bripka Rasman.

Pukul 11.00 Wita Kapolsek Tellu Limpoe Iptu Zakariah, SH menyerahkan bantuan beras sebanyak 110 kg di kantor Kelurahan Toddang Pulu Kec. Tellu Limpoe diserahkan kepada 11 warga setempat yang kurang mampu disaksikan langsung lurah Toddang Pulu La  Manurung dan Bhabinkamtibmas Aipda Adi Laottong.

Pukul 11.10 WITA Kapolsek Tellu Limpoe Iptu ZAKARIAH, S.H. menyerahkan bantuan beras sebanyak 110kg di kantor Desa Polewali diterima langsung oleh 11 warga yang kurang mampu disaksikan Kepala Desa Abdillah Yasin dan Bhabinkamtibmas Bripka Jamal.

Pukul 11.20 WITA Kapolsek Tellu Limpoe Iptu Zakariah, SH menyerahkan bantuan beras sebanyak 110 kg di kantor Desa Teteaji diterima langsung oleh 11 warga setempat yang kurang mampu disaksikan oleh Kepala Desa Andi Gusli. C dan Bhabinkamtibmas Bripka Jamal

Pukul 11.30 Wita Kapolsek Tellu Limpoe Iptu Zakariah, SH. menyerahkan bantuan beras sebanyak 110kg beras di kantor lurah Arateng diterima langsung oleh 11 warga setempat yang kurang mampu disaksikan oleh lurah Arateng Andi Atikah dan Bhabinkamtibmas Adi Laottong.

Kegiatan tersebut merupakan bakti sosial (baksos) dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 tahun 2020 demi meringankan beban warga dimasa pandemi covid – 19.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar