Sabtu, 01 Agustus 2020

Wabup Sidrap Dan Istri Serahkan Sapi Qurban Dan Santuni Anak Yatim Di Panti Asuhan Sejahterah Pangkajene

Redaktur Pelaksana
BAHRI LAYYA


Metromilenial. com,  Sidrap-Usai melaksanakan Shalat Idul Adha 1441 H, Wakil Bupati Sidrap, Ir H Mahmud Yusuf dan Istrinya Hj. Anita Kamangi Mahmud meyerahkan sapi qurban dan santunan uang dalam aplop kepada semua anak yatim di Panti Asuhan Sejahterah Pangkajene, Kecamatan Maritengngae Kab Sidrap,Jumat ( 31/07/20).

Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf didampingi Istrinya saat mendatangi Panti Asuhan mengatakan, kami dan keluarga memang sudah  berniat dan memprogramkan sebelumnya bantuan hewan qurban dan menyantuni khusus kepada anak-anak yatim di panti Asuhan tersebut. 


"Kami sekeluarga telah memberikan hewan qurban ke dua Panti Asuhan di Sidrap yakni Panti Asuhan Sejati Rappang dan Panti Asuhan Sejahterah Pangkajenne,"ujar Mahmud Yusuf.


Dia menambahkan bantuan tersebut rutin dilakukan, "kami mengeluarkan sebagian harta kami untuk membantu warga kurang mampu termasuk anak yatim ,dan tak kalah Pentingnya ketaatan kita untuk medekatkan diri kepada Allah SWT dalam melaksanakan Idul qurban dan membantu sesama muslim." (Bahri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar