Sabtu, 22 Agustus 2020

Polsek Duapitue Monitoring, Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di Tempat Keramaian

Redaktur Pelaksana
BAHRI LAYYA



Metromilenial.com,Sidrap-
Polsek Duapitue Monitoring Penerapan kebiasaan  adaptasi baru di Pusat Pertokoan,dan keramauan lainya, Sabtu  22 Agustus 2020, dimulai jam 10.00 Wita di Wilayah Hukum Polsek Dua Pitue telah dilaksankan giat sosialisasi dan monitoring Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Giat  dilaksanakan oleh Personil Polsek Dua Pitue dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Dua Pitue Aipda Karlin Mide dengan dikoordinir langsung oleh Kapolsek Dua Pitue AKP Andi Mappahairul.

Adapun Sasarannya, kata Andi Mappahairul  yakni, di Lokasi - Lokasi Perbelanjaan/ Pertokoan, Lokasi Keramaian,Objek fital, Fasilitas Umum,serta Pemukiman warga masyarakat.

Menurutnya, giat tersebut dilaksanakan sebagai upaya prefentif terjadinya aksi kriminalitas sekaligus memastikan Kesiapan masyarakat melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru guna memutus mata rantai Covid-19,"imbuh mantan Kapolsek Tellulimpoe ini.

Selanjutnya, dalam giat itu  dilaksanakan juga Pelayanan kepada masyarakat, terhadap beberapa warga yang dijumpai tetap diberikan Sosialisasi dan Himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru serta Protokol Pencegahan Covid-19. A Mappaharul menambahkan,
giat selesai pukul 13.00 Wita, dalam keadaan aman dan kondusif.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar