Senin, 31 Agustus 2020

Pelanggan Keluhkan Lambatnya Pelayanan PLN Pangsid.




Sidrap,Metromilenial.com--- Bahri Layya, Salah satu pelanggan PLN Pangkajenne Sidrap mengeluhkan pelayanan pemasangan kabel listrik (geser) aliran listrik PLN. 

Bahri Layya, saat ditemui wartawan, Senin   (31/08/20) menyesalkan lambatnya proses pengalihan atau geser kabel listrik dari Kabel Tiang  listrik depan rumahnya yang sebelumnya aliran kabel listriknya nyambung dari BTN Al Dina Perbatasan Kel Batulappa dengan Kel Majjeling Watang Kec Maritengngae.


Padahal, lokasi jarak rumah pengalihan aliran listrik sudah dekat hanya sekitar 25 meter di Kelurahan Batulappa Kec Watangpulu Sidrap. 

Bahri yang juga wartawan Metromilenial dan pengurus PWI Sidrap ini minta pihak PLN Pangsid segera merealisasikan janji pemasangan geser kabel listrik tersebut.

Bahkan, sebelumnya pelanggan Bahri Layya mengaku sudah 3-4 kali melapor  soal permohonan geser kabel listrik kerumhnya, namun Pihak PLN mengaku vendornya atau petugasnya yang tugas di lapangan lagi kewalahan dan  sibuk layani pelanggan baru.

Kepala Manager Unit Pelayanan (ULP) PLN Pangkajenne, Sidrap ( Pangsid), Aris  ditemui wartawan diruang kerjanya Pangkajenne, Senin (31/08/20) mengakui kalau   petugas (vendornya) dilapangan lambat karna sibuk layani pemasangan listrik baru warga yang mendaftar di PLN, aadi kami mohon maaf pak. 

Aris didampingi stafnya megatakan memang pelanggan pemasangan baru yang diutamakan, baru geser kabel listrik dan tergantung  aturan mekanisme nya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar