Minggu, 16 Agustus 2020

Sosialisasi Penyebarluasan Perda di Desa Betao Riase, Legislator Sulsel Ingatkan Jaga Kelestarian Hutan

Redaktur Pelaksana
BAHRI LAYYA


Metromilenial.com,Sidrap-
Wakil Ketua DPRD Sulsel, H Syaharuddin Alrif melakukan sosialisasi penyebarluasan peraturan Daerah Provensi Sulawesi Selatan di Desa Betao Riase Kec Pitu Riawa Kab Sidenreng Rappang, Sabtu (15/08/2020).

Syaharuddin yang didampingi Anggota DPRD Sidrap Hj.Kartini, S.Kes,M.Kes.hadir juga Kepala Desa Betao Riase Suardi Laupe, S. Pd, M. Si Bhabinkamtibmas.Babinsa dan tokoh Masyarakat Betao Riase.

Kepala Desa Betao Riase,Suardi Laupe  dalam sambutannya mengataka saya ucapkan selamat datang Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel, H.Syaharuddin Alrif yang sudah berkenan hadir di Desa kami yang begini kondisinya serta keadaanya, mungkin jarang sekali wakil rakyat yang berkujung kesini, saya mewakili masyarakat sangatlah bertemakasih dan mengucapkan syukur, "ungkap Suardi Laupe.

Syahar panggilan akrabya juga mensosialisasikan tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat dengan menghimbau agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak ketika bepergian, untuk menjaga kesehatan kita agar terhindar dari Virus Covid 19.

Dalam sosper Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengungkapkan, pentingnya bagaimana Pengelolan hutan rakyat dimana masyarakat harus mentaati aturan tentang pengelolaan hutan dengan tetap menjaga kelestarian hutan agar bisa menjadi hutan produktif dan Desa Betao Riase harus menjadi Brand lokal dengan buah Durian dan Rambutan yg menjadi Komoditi Utama masyarakat disini," imbuh Legislator Partai  Nasdem Sulsel itu.(Bahri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar