Kamis, 02 Januari 2020

Tabrakan Maut 3 Meninggal Dunia


Tomoli Induk, Parimo, Metro Milenial - Nasib naas menimpa tiga orang pengendara sepeda motor di malam pergantian tahun 2019-2020.

Sekitar pukul 12.00 wita ketiga orang tersebut terlibat dalam tabrakan sepeda motor yang mengakibatkan ketiganya terbakar dan meninggal dunia di jalan Desa Tada.

"Dua meninggal ditempat karena terbakar serius, satu orang meninggal dunia pagi tadi (rabu/1/1) sekitar pukul 10.00 wita," ujar kontributor Metro Milenial dari desa Tomoli.

Iswan dari Desa Tada melaju dari Desa Ampinano membawa cirgen berisi bensin bertabrakan dengan Riski Masi yang masih duduk dibangku SMP . Rizki pada saat kejadian berboncengan dengan Ardi dan melaju dari Desa Toribulu menuju Desa Timoli.

Saksi mata dilokasi menuturkan tiba tiba saja terjadi tabrakan dan muncul api yang sangat besar sehingga membakar ketiga orang yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan pihak terkait masih menyelidiki penyebab utama terjadinya tabrakan tersebut yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. (jam'un)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar