Kamis, 11 Juni 2020

Tangkal Corona, Camat Baranti Bagikan Enam Ribu Masker Gratis

Redaktur Pelaksana
BAHRI LAYYA


Metromilenial.com,
Sidrap-Pemerintah Kecamatan Baranti membagikan masker gratis ke puluhan tempat ibadah, seperti Masjid,Mushollah, kantor Desa /Kelurahan serta Kantor Kecamatan Baranti. 

Sekitar 54 Masjid dan Mushallah di Kecamatan Baranti telah kami bagikan masker gratis "bertuliskan Baranti Sidrap Bermasker".

 Hal tersebut diungkapkan Camat Baranti, Fahruddin Lambogo saat ditemui wartawan media ini di sela pembagian BLT di Kantor Desa Tonrong Rijang, Kamis ( 11/6/20)

Menurut Fahruddin masker berwarna orange tersebut Pemerintah Kecamatan Baranti telah menyalurkan melalui Kantor Desa dan Kelurahan untuk dibagikan ke pengurus Masjid masing- masing,"jelasnya. 

Dikatakannya,masker kain ini kami buat untuk membantu  program Bupati Sidrap melalui pemerintah Kecamatan Baranti guna mencegah penularan covid-19 melalui anggaran pemerintah daerah (Pemda) . 

Karna itu, kata Fahruddin, masyarakat dihimbau untuk disiplin menjaga kesehatan, rajin cuci tangan,pakai masker, semprot cairan disinfektan,jaga jarak (pycicaldistancing) dalam menghadapi new normal atau tatanan baru dengan mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Sidrap khusnya Baranti bisa terbebas dari wabah  tersebut .(Bah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar