Kamis, 11 Juni 2020

93 BLT-DDTahap II Desa Tonrong Rijang Disalurkan.Ini Harapan Kades

#pakemasker
Redaktur Pelaksana
BAHRI LAYYA



Metromilenial. com, 
Sidrap, Sebanyak 93 Kepala Keluarga telah  menerimah Bantuan Lansung Tuna (BLT-DD) Dana Desa di Kantor Desa Tonrong Rijang, Kecamatan Baranti, Kab Sidrap, Kamis (11/0620).

Pembagian BLT- DD tersebut diserahkan simbolis Bupati Sidrap diwakili Kadis PMD PPA Sidrap, H Abbas Aras didampingi Kepala Desa Tonrong Rijang,Abd Kadir dan Camat Baranti, Fahruddin Lambogo.

Kadis PMD PPA Sidrap, Abbas Aras mengatakan BLT tersebut diberikan pemerintah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak covid-19.Karena itu diharapkan bantuan itu agar digunakan dengan baik untuk kebutuhan keluarga.

Mantan Camat Pitu Riase ini juga mengigatkan warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker bila keluar, pakai disinfektan dan jangan lupa berdoa,"imbuh Abbas Aras. 

Senada dengan Kepala Desa Tonrong Rijang, Abd Kadir sebanyak 93 warga kami telah menerima BLT- DD tahap II selama tiga bulan. "Adapun nilai per Kepala keluarga Rp. 600 ribu,ujarnya.Menurut Kadir hal itu diberikan bagi warga kurang mampu dan terdampak corona, "jelasnya. 

Untuk itu kami harapkan bantun pemerintah ini agar dimamfaatjan dengan baik dan semiga bisa mengurangi beban dalam kehidupan  rumah tangga sehari- hari ditengah pandemi Covid-19.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar