Jumat, 12 Juni 2020

Reses Anggota DPRD Prov. Sulsel, H.Zulkifli Zain,SH Perkenalkan Kapolsek Baranti Baru Disambut Antusias Warga

#pakemasker
Redaktur Pelaksana
BAHRI LAYYA



Metromilenial. com, 
Sidrap-Anggota DPRD Provinsi Sulsel,H Zulkifli Zain SH melakukan Reses Dan Temu konstituen masa sidang ke
III Tahun  Anggaran 2019-2020,Jumat (12 /06-20).

Reses tersebut di pusatkan di kediaman Anggota DPRD Sidrap, Dra. Hj Sitti Rahmah di Dusun Kessi Pute Desa Passeno Kecamatan Baranti, Sidrap pagi tadi. 

Hadir dalam temu konstituen tersebut antara lain ,
Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Partai Golkar, H.Zulkifli Zain SH, Aggota DPRD Sidrap  Fraksi Golkar, Dra Hj ST Rahma M.Si,
Kapolsek Baranti, IPTU Sudirman SH MH,toko pemuda, dan Tokoh Masyarakat serta sejumlah undangan lainya. 

Dalam reses/temu konstituen tersebut,mantan Ketua DPRD Sidrap itu disambut ratusan masyarakat dari tiga Kabupaten di Dapilnya Sulsel yakni, Sidrap, Pinrang dan Enrekang.

Dalam reses itu terlebih dahulu Zulkifli memperkenalkan, AKP Sudirnan Rauf, SH MH sebagai Kapolsek Baranti yang baru. Dan meminta warga untuk bersama membatu Kapolsek batu ini dalam menjaga Kambtibmas.

Selain menyerap aspirasi masyarakat, Zulkifli Zain juga menyampaikan pentingnya menjaga protokol kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta berolah raga sehingga tak mudah virus corona menular.

Program ini untuk membantu pemerintah dalam melawan virus corona di Sulsel,Sidrap. Hal sama disampaikan AKP Sudirman Rauf dirinya berterimah kasih kepada H Zulkifli Zain yang siap membantu tugas saya dalam menjaga Kambtimas.

Sebelumnya,Sudirnan juga memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Baranti yang baru. Mantan Kanit Reskrim Polsek Pancarijang ini  meminta dukungan segenap elemen masyarakat untuk membantu menjaga situasi Kamtibmas (Sitkamtibmas ) diwilayah kec Baranti .

Selain itu,  Sudirman juga menghimbau dalam segala kegiatan harus mematuhi standar protokol kesahatan seperti penggunaan APD  dan  jaga jarak sesuai aturan dan himbauan pemerintah serta menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat untuk memutus mata rantai penyebaran virus  corona agar kita bisa terbebas dari wabah tersebut. 

Untuk itu, Sudirman meng himbau jangan percaya dengan informasi yang ada di media sosial yang belum tentu kebenaranya atau Hoax atau berita bohong di medsos. 

Ratusan warga dan simpatisan Partai Golkar berdatangan dari pelosok Desa dan kelurahan 
mengikuti  acara tersebut dengan estimasi warga masyarakat sekitar kurang lebih 100 orang.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar