Kamis, 11 Juni 2020

Rayakan Milad Ke 6, Brigade 08 DPD DKI Jakarta Menggelar Syukuran.





Metromilenial, Jakarta- Tanggal 08 Juni 2020, Brigade 08 genap berusia 6 tahun. DPD DKI Jakarta merayakan milad Brigade 08 di Markas Komando yang berlokasi di Jakarta , dihadiri oleh Jajaran Pengurus Brigade 08 DPD DKI Jakarta masa bakti 2020-2025.

Ketua Brigade 08 DPD DKI Jakarta, Marwan Aras mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan wujud syukur, khususnya Brigade 08 DPD DKI Jakarta atas hari jadi Brigade 08 yang hari ini genap berusia 6 tahun. Semoga kedepannya dapat lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat Jakarta khususnya dan tetap berkomitmen mendukung program-program pemerintah DKI Jakarta sebagai mitra dalam memajukan kotanya dan membahagiakan warganya.

Selanjutnya, Marwan Aras  berharap, seiring bertambahnya usia, sebagai organisasi masyarakat, Brigade 08 dapat lebih mempererat lagi persaudaraan dan persatuan agar menjadi contoh buat masyarakat sekitar, betapa persatuan merupakan kekuatan dan modal besar guna menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini.

Kegiatan ini tentunya tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan pemerintah pada masa transisi pandemi covid 19 dan sebagai moment milad Brigade 08 DPD DKI Jakarta yang terus berkomitmen mendukung program-program pemerintah DKI Jakarta, mengajak seluruh masyarakat DKI Jakarta untuk tetap waspada, jangan lengah pada masa transisi pandemi covid 19 ini, agar kita bisa berhasil melawan covid 19 ini dan kita adalah pemenangnya. (Halu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar