Kamis, 23 Juli 2020

Polres Pinrang Gelar Apel Pasukan OPS Patuh 2020, Dalam Rangka Cipta Kondisi

Redaktur Pelaksana
BAHRI LAYYA


Metromilenial. com, Pinrang-
Apel gelar pasukan Operasi patuh 2020 yang di gelar di halaman Mako Polres Pinrang, Jl. Bintang Kelurahan Macorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Kamis 23 Juli 2020 dalam rangka menciptakan kondisi Kamsetibcarlantas pasca menjelang hari Raya Idul Adha 1441H dan di tengah mewabahnya Covid-19 serta menuju masa New Normal.

Adapun yang turut hadir dalam apel gelar pasukan Ops Patuh 2020, yaitu. H. Andi Irwan Hamid, S.Sos (Bupati Pinrang), Letkol Arm Lukman Sasono, S.E, (Dandim 1404/Pinrang), Tommy, SH, (Kasi Intel Kejaksaan mewakili Kejari Pinrang), Para PJU Polres Pinrang Kab. Pinrang, Mantong, M.Si (Kadis Perhubungan Kab. Pinrang) dan Muhadir M, Stp, M.Si (Kasatpol PP Kab. Pinrang).

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso S.I.K, MH, dalam sambutannya, mengatakan “sasaran prioritas Operasi Patuh pada tahun 2020 ini adalah Pengendara motor baik Roda Dua dan Roda Empat yang tidak menggunakan helm standar, Pengemudi yang tidak menggunakan Safety Belt (sabuk pengaman), Pengemudi (pengendara) yang melebihi batas kecepatan, Pengemudi (pengendara) dalam pengaruh alkohol (mabuk), Pengemudi (pengendara) yang melawan arus, Pengemudi (pengendara) di bawah umur, Pengemudi (pengendara) yang menggunakan Handphone serta Kendaraan yang menggunakan lampu strobo rotator dan sirine yang tidak sesuai peruntukannya,” ucapnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharma, Apel gelar pasukan Ops Patuh 2020 dalam rangka cipta kondisi pasca Idul Adha 1441 H ditengah mewabahnya Covid-19 pada masa New normal, Mewujudkan dan membina serta menjaga keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran berlalu lintas.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar