Sabtu, 18 Juli 2020

Korban Pembunuhan Keluarga Wajidi di Sienjo Parimo Bertambah Menjadi 2 Orang.

Kabiro Sulteng
JAM'UN


Metromilenial, SIENJO-Korban Pembunuhan keluarga Wajidi di desa Sienjo, Parimo bertambah menjadi 2 orang menyusul meninggalnya Rara  (anak pertama) yang sempat dirawat di rumah sakit karena luka berat senjata tajam.

Sebelumnya, Imam Maulana (11 tahun) anak kedua dari pasangan Wajidi-Nisma diberitakan meninggal di tempat kejadian sementara istri Wajidi saat ini dikabarkan dirujuk ke Rumah Sakit Daerah Palu karena luka yang dialami cukup berat.


Berdasarkan informasi yang diperoleh jurnalis Metromilenial, peristiwa itu terjadi pada Jum'at kemarin. Dimana terduga pelaku mendatangi rumah korban dan melakukan penyerangan membabi buta.

Dugaan awal, berdasarkan informasi yang diterima, terduga pelaku pembunuhan adalah tetangga korban berinisial "A".
Menurut warga, dugaan itu berasal dari adanya bercak darah di pintu rumah terduga dan menghilangnya keluarga tersebut pada hari terjadinya pembunuhan.

Bahkan, sebelum dilarikan ke rumah sakit istri Wajidi, Nisma sempat mengatakan kalau pelaku adalah A tetangga mereka. Itu juga dibenarkan warga sekitar yang memberikan pertolongan.

Masyarakat desa Sienjo berharap polisi dapat segera mengungkap kasus pembunuhan sadis itu dan menghukum pelakunya.(Jam'un)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar