Jumat, 10 Juli 2020

Bahas Protokol Kesehatan Pada Lanjutan Tahapan Pilkada Serentak 2020, Ini Sambutan Kapolres Parimo.

Kabiro Sulteng
JAM'UN


Metromilenial, PARIMO- Pada Jumat 10 Juli 2020 bertempat di Aula Kantor KPU Parimo berlangsung Rapat Koordinasi antara KPU dan dinas Kesehatan serta Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid 19.

Dalam kesempatan itu Kapolres Parimo yang di wakili oleh Kabag Ops AKP. Junus Achpah menegaskan, sebelum segala pentahapan dilakukan harus di pahami dan dilaksanakan pendisiplinan protokol cegah covid-19 yaitu pada fase new normal yang sudah di sosialisasikan oleh pemerintah. 

Dan kegiatan pentahapan harus mendapatkan persetujuan dan rekomendasi dari ketua gugus penangganan covid – 19 wilayah kab. parimo, yang tentu saja akan dilakukan segala penelitian terlebih dahulu oleh satuan kerja tersebut.  

Dengan kata kunci bahwa vaksin wabah covid-19 saat ini yang paling ampuh adalah pendisiplinan dalam protokol cegah covid-19, beberapa diantaranya yang paling mudah yaitu masker, cuci tangan, jaga jarak, tidak bersalaman, dan lain sebagainya. 

Di masa pandemi wabah covid-19 di mintakan peran serta dan kesepahaman penyelenggara dan semua elemen pemerintahan untuk menyukseskan dan saling dukung dalam pelaksanaan kalender nasional kelanjutan Pilkada serentak tahun 2020 khususnya yang akan dilaksanakan di wilayah Kab. parigi moutong. 

Rapat dihadiri  oleh Ketua KPU Kab.  Parigi Moutong Abd. chair,  S.Pd.I, Kabag Ops Polres Parigi Moutong AKP Junus Achpah,  Sekdis Kesehatan Ellen L.  Nelwan, Sekretaris BPBD Kab.  Parimo I Nyoman Adi,  anggota Bawaslu Kab.  Parimo Hj.  Fatmawati,  ST, 3 anggota KPU Kab.  Parigi Moutong Abd. Gafur, S. Pd. I., M. Pd. I,  DirwaN Korompot dan Sulfiana Dg.  Patanga,  S. Sos, Sekretaris KPU H. A. Arif Syawalani,  S. Sos, Staf Badan Kesbangpol Sunaryansyah,  dan ketua PPK dari eks Kec.  Parigi. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar