Rabu, 22 Juli 2020

Ketua IPEMI Sidrap Lepas Tim PBS Untuk Bantuan Korban Banjir Ke Masamba Lutra

Redaktur Pelaksana
BAHRI LAYYA


Metromilenial. com, 
Sidrap- Ketua IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah) Kabupaten Sidrap Hj.Anita Kamagi Mahmud melepas Tim PBS, Rabu (22/07/2020).

Menuju Ke Masamba Kab Luwu utara membawa Bantuan korban banjir bandang yang melanda kabupaten Luwu Utara beberapa waktu lalu.

Turut serta dalam rombongan La Waru ( Ketua Persatuan Bugis Sedunia ) dan beberapa relawan lainnya, Hj.Anita dalam sambutannya saat melepas Rombongan berpesan kepada tim relawan PBS agar senantiasa menjaga keselamatan dan menjaga harga diri selama ada dilokasi Bencana.

Dalam pantauan awak Media di Rujab Wakil Bupati Sidrap, Rombongan membawa sembako , air mineral, perlengkapan Bayi dan selimut , karpet serta beberapa kebutuhan pokok lainnya dan takkalah pentingnya adalah Obat obatan.
 
“Banjir yang melanda kabupaten Luwu Utara adalah duka kita semua ” Ujar Hj.Anita Kamagi Mahmud dalam sambutannya saat melepas rombongan yang Terdiri 1 unit mobil truk,

Semoga dengan bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan mendesak masyarakat yang terdampak banjir bandang Masamba di kabupaten Luwu Utara dan Insya Allah kita akan kembali menyalurkan bantuan untuk tahap kedua” beber La Waru (Ketua Persatuan Bugis Sedunia ) Rabu (22/07/20) di Rujab Wakil Bupat Sidrap di jalan Jend.Sudirman Sidrap.

Ketua IPEMI Kabupaten Sidrap, berharap agar masyarakat kabupaten Luwu Utara yang terdampak banjir bandang senantiasa diberikan kesabaran atas bencana alam yang menelan banyak korban itu.
“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesabaran dan Ketabahan bagi segenap masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, Semoga keadaan di kabupaten Luwu Utara cepat pulih,” kunci Hj.Anita yang juga Istri Wakil Bupati Sidrap Ir.H. Mahmud Yusuf.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar