Rabu, 28 Oktober 2020

Pergantian Kepemimpinan, Begini Arahan Kapolres Enrekang Lama Dan Kapolres Baru

Redaktur : Bahri Layya


Metromilenial.com,Enrekang--
Jabatan Kapolres Enrekang diserahterimakan Dari AKBP Endon Nurcahyo S.IK kepada AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.IK.,MH.

Berhubung masih dalam masa pandemi Covid-19, penyambutan dilakukan secara sederhan mungkin di Mako Polres Enrekang, Rabu (28/10/20)

Welcome And Farawell Parade, semua dilaksanakan secara sederhana dan mengikuti standar protokol kesehatan tanpa ada tradisi pedang pora maupu atau adat lainnya dalam penyambut Kapolres Enrekang yang baru, mengingat dalam situasi pademi Covid-19.

Dalam sambutannya, AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama menjabat di Polres Enrekang kepada seluruh personil Polres Enrekang Selama kurang lebih satu tahun ini telah mendukung dalam pelaksanaan tugas

"kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf kepada seluruh keluarga Polres Enrekang jika ada salah di sengaja maupun tidak sengaja selama bertugas disini dan mohon doanya serta restu di tempat yang baru" Ujarnya

Kapolres Enrekang yang baru AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.IK.,MH., mengatakan mohon dukungan dan kerjasama selama menjabat di Polres Enrekang.

"kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas saat masa pandemi Covid-19" Pesan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.IK.,MH.(Bah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar