Rabu, 28 Oktober 2020

Kapolres Pinrang Baru AKBP M. Arief Sugihartono Resmi Gantikan AKBP Dwi Santoso

Redaktur : Bahri Layya


Metromilenial.com,Pinrang ---Rotasi di tubuh Polri Polda Sulsel seperti pejabat Kapolres adalah hal yang biasa di organisasi kepolisian, seperti halnya Kapolres Pinrang yang baru AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK, MT resmi menggantikan AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH. Hal itu ditandai dengan acara lepas sambut pejabat lama dan baru di Mapolres Pinrang, Rabu (28/10/2020)


AKBP M. Arief Sugihartono, S.IK, MT yang menjabat sebagai Kapolres baru Pinrang ini sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagharsistek Bag TIK Korlantas Polri. Sebaliknya AKBP Dwi Santoso akan menjabat sebagai Kasubbagharsistek Bag TIK Korlantas Polri.

“Saya berharap seluruh personil Polres Pinrang nantinya bisa bekerja sama dengan kapolres yang baru dan memperlihatkan skill serta tanggung jawab dalam masing-masing unit strukturnya ” Ucap Dwi Santoso saat di temui di sela sela kegiatan acara pisah sambut itu.

Sementara di ujung kegiatan pisah sambut ini , AKBP Dwi Santoso mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil Polres Pinrang atas kerjasamanya selama menjabat sebagai Kapolres Pinrang(Bah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar