Kamis, 17 Desember 2020

Kongres IKAPTK Sidrap Diawali Doa Untuk Mendiang Muliyani Dollah

Redaktur Bahri Layya


Metromilenial.com,Sidrap---
Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Sidenreng Rappang mengelar kongres kabupaten, Kamis (17/12/2020).

Kongres untuk memilih ketua Dewan Pengurus Kabupaten IKAPTK Sidrap periode 2020-2025 dibuka Staf Ahli Bupati, Patahangi Nurdin. 

Kegiatan yang mengusung tema "Merajut Solidaritas dan Kebersamaan Membangun Sidrap",  dihadiri pengurus DPP IKAPTK Sulsel, Yarham Yasmin S.Stp, M.Si, peninjau dari kabupaten tetangga dan purna praja Sidrap.

Pembukaan kongres ditandai doa untuk mendiang Ketua PKK Sidrap, Hj Mulyani yang wafat beberapa hari lalu. Seluruh hadirin menghaturkan doa dipandu Mursalim, S.Stp selaku pembaca doa.

Ketua Panitia Kongres, Fandy Anshari S.Stp, M.Si mengatakan, kegiatan itu bertujuan menjaga kesinambungan organisasi mengingat periode kepengurusan lama telah berakhir masa kepengurusannya. 

"Ini juga merupakan wadah silaturrahim antar seluruh anggota guna memperkuat soliditas internal organisasi dan membangun sinergi dengan lingkungan ekternal," paparnya.

Ditambahkannya, IKAPTK Sidrap yang merupakan wadah berhimpunnya seluruh alumni sekolah tinggi kepamongprajaan yang bertugas di Sidenreng Rappang, diharapkan mampu berkontribusi positif terhadap pembangunan daerah dalam upaya mewujudkan visi misi daerah.

Sementara, Plt Ketua IKAPTK Sidrap, Dr. H. Muh. Rohady Ramadhan S.IP, M.Si menyatakan, purna praja senantiasa mengedepankan loyalitas dalam pengabdian.

“Jangan pernah ragukan loyalitas purna praja dalam pengabdian pada bangsa dan negara serta daerah,” lontarnya.

Terpantau, kongres yang digelar di Aula Kompleks SKPD Sidrap itu dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan. Seluruh hadirin mengenakan masker, menjaga jarak, diukur suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki aula.(Bah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar