Senin, 21 Desember 2020

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Satlantas Polres Sidrap Gelar Apel Pasukan OPS Lilin

Redaktur Bahri Layya


Metromilenial.com, Sidrap– Jelang perayaan Natal dan malam pergantian tahun, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap melaksanakan Apel gelar pasukan Ops Lilin 2020, dengan tema ” Melalui Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 Kita Tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di tengah pandemi Covid 19 ”

Kegiatan itu berlangsung di lapangan upacara Polres Sidrap, jalan Bau Massepe No 1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae. Senin, 21/12-2020 sekitar pukul 08.00 wita

Kapolres Sidrap selaku Pemimpin Upacara, manyampaikan 5 poin. Diantaranya, siapkan fisik, mental, jaga kesehatan disaat menjalankan tugas dan intinya adalah Niatkan pelaksanaan giat ops lilin sebagai ibadah kepada TYME serta, Lakukan deteksi dini dengan memetakan dinamika / fenomena yang berkembang, sebagai langkah antisipasi sedini mungkin untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat.

“Intinya, siap mentap, fisik dan jaga kesehatan dalam melaksanakan tugas, serta jadikan tugas kita ini sebagai ibadah kepada Tuhan yang maha Esa”, kata AKBP Leonardo Panji Wahyudi, SIK

Selain itu, lanjut kapolres,
Laksanakan penegakan hukum secara profesional dan proporsional serta bertindaklah secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, sejumlah PJU lingkup Polres Sidrap, Perwakilan Pemkab dan Kodim 1420 Sidrap serta sejumlah perwakilan Satuan Fungsi lingkup Polres Sidrap(Bah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar