Rabu, 11 November 2020

Saksikan Pelantikan TP PKK Pusat , Mulyani Dollah Bersama Pengurus TP PKK Sidrap Sampaikan Selamat

Redaktur. Bahri Layya


Metromilenial.com,Sidrap---
Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sidrap, Hj. Mulyani Dollah menyaksikan pelantikan dan serah terima jabatan Pengurus TP PKK Pusat masa bakti 2020-2024 secara daring, Rabu (11/11/2020).

Pelantikan disaksikan Mulyani bersama sejumlah pengurus TP PKK kabupaten dan kecamatan di Aula Kantor Camat Kulo. Di kesempatan itu, TP PKK Sidrap juga melaksanakan sosialisasi pencegahan stunting dan gizi buruk.

Mulyani Dollah menyampaikan selamat dan mendoakan agar pengurus TP PKK Pusat masa bakti 2020-2024 sukses menjalankan tugas dan amanah yang diberikan.

"Kami mengucapkan selamat, semoga sinergitas antara PKK pusat dan daerah makin terjalin dalam mendukung program pemerintah," katanya.

Pengurus TP PKK Pusat dilantik langsung Menteri Dalam Negeri selaku Ketua Pembina TP PKK, Muhammad Tito Karnavian. Ia percaya, pengurus TP PKK pusat akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Juga disertai tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam upaya mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga," tutur Tito.

Tito berharap, di masa pandemi Covid-19, jaringan PKK terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat dengan gerakan 3M (Memakai Masker, Mencucui tangan dan Menjaga Jarak) selain program pokok PKK.

Sementara itu, Ketua Umum TP PKK, Tri Tito Kanarvian berharap TP PKK pusat dan daerah terus memperkuat koordinasi serta mengoptimalkan potensi agar bisa memprioritaskan program berdasarkan kondisi objektif permasalahan di daerah.

"Semoga TP PKK yang baru dilantik agar bekerja sebaik-baiknya menyiapkan program dengan memanfaatkan teknologi informasi," lontarnya.(Bah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar