Rabu, 20 Mei 2020

Peduli,Ketua IPEMI Sidrap Bagikan 2000 Paket Sembako ke Warga Kurang mampu .Ini Kata Istri Wabup

#dirumahaja
Redaktur eksekutif
Bahri Layya.


Metromilenial.com,Sidrap---Untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan berburuh berkah di bulan Ramadhan tahun ini,Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesua (IPEMI) Kab Sidrap, Hj.Anita Kamagi Mahmud Yusuf membagikan ribuan paket Sembako di sejumlah Desa dan Kecamatan di Bumi Nene Mallomo.

Sebanyak 2000 Paket sembako telah di sumbangkan secara pribadi kepada warga yang kurang mampu dan masyarakat  terdampak covid -19. Demikian diungkapkan Anita Kamagi Mahmud Yusuf yang juga istri Wakil Bupati Sidrap ini,Rabu (20/05-20).


Anita Mahmud saat ditemui wartawan  di Rujab Wabup  kediamanya Pangkajenne mengatakan, sebanyak 1.500 paket sembako berisikan beras,gula pasir,Tepung terigu,minyak Goreng dan Sirup Marjang yang  telah kami bagikan ke warga  khusus dari Keluarga Besar, Ir.H Mahmud Yusuf dan Ny.Anita Mahmud dan 500 paket dari Organisasi IPEMI ,"ujar Anita Mahmud Yusuf.

Adapun titik pembagian paket sembako tersebut,kata Anita Mahmud antara lain Kelurahan Kadidi , Kecamatan Pancarijang, Desa Madenra Kec Kulo,Kelurahan Rijang Pinttu Kecamatan Maritengngae dan Mampise Kec Pituriawa dan lainya. 

Aksi sosial itu kita lakukan ditengah pandemi Covid-19 ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk membantu meringankan beban warga dan kegiatan tersebut merupakan program IPEMI Sidrap  ini rutin dilaksanakan setiap tahunya,"jelas Ketua IPEMI Sidrap, Anita Kamagi Mahmud .(Bah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar