Selasa, 12 Mei 2020

Kapolres Pangkep Bagikan Sembako Di Pos Pam Ketupat 2020

#dirumahaja


Metromilenial.com,Pangkep-- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K turun langsung membagikan bingkisan untuk personel yang sedang bertugas pada pelaksanaan Operasi (Ops) Ketupat 2020.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan hari Senin (11/05/2020) siang, di dua Pos Pengamanan (Pam) yang digelar oleh Polres Pangkep.

“Saya bersama Ketua Bhayangkari Cab. Pangkep Ny. Ida Ibrahim Aji membagikan bingkisan untuk personel yang melaksanakan tugas di Pos Pam Kalibone  dan Pos Pam Mandalle,” ujar Kapolres,


Lanjutnya, bingkisan tersebut  merupakan pemberian dari Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Pangkep dan di khususkan untuk para personel yang sedang bertugas di Pos Pam Ops Ketupat 2020.

Kapolres menambahkan, kegiatan yang kami lakukan tersebut sebagai bentuk perhatian dari pimpinan bersama bhayangkari kepada personel yang sedang melaksanakan Ops Ketupat 2020.ditengah pandemi covid-19

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, jaga kondisi kesehatan, selalu gunakan masker dan tetap lakukan physical distancing agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19),” pesan AKBP Ibrahim kepada personel di Pos Pam.(Bah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar