Senin, 04 Mei 2020

Peduli Covid 19, Dandim 1420 Sidrap Serahkan Bantuan APD Kodam XIV Hasanuddin Ke Pemkab Sidrap

#dirumahaja-pakemasker


Metromilenial.com,Sidrap-- Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang menyerahkan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) dari Kodam XIV Hasanuddin ke Pemkab Sidrap.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, Sudirman Bungi di Posko Induk Penangan Covid-19 di SKPD, Kelurahan Batu Lappa, Senin,( 4 /05-20) 

Penyerahan bantuan itu disaksikan langsung oleh Direktur Rumah Sakit (RS) Arifin Nu’mang, dr Budi Susanto, dan Kepala BPBD Sidrap, Siara Barang.


Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf JP Situmorang mengatakan, dirinya diperintahkan oleh pimpinan atas untuk menyerahkan bantuan dari Kodam ke pemkab Sidrap sebanyak 300 APD.

“Ini ada bantuan APD dari Kodam XIV Hasanuddin kita serahkan ke Pemkab Sidrap dalam rangka membantu percepatan penangan covid-19,” ucap Letkol Inf JP Situmorang yang juga Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Sidrap.

 Sementara Kepala BPB Sidrap Siara Barang melalui Kabud Logistiknya, Hasanuddin menjelaskan sebanyak 300 Pcs APD Bantuan dari Kodam Hasanuddin Makassar itu berupa baju untuk para Medis yang berhubungan langsung dengan Pasien positif Corona. Bantuan tersebut di serahkan dua Rumah sakit di Sidrap. 

Ia merincikan sebayak 1.107 bantuan hari ini, Senin 4 Mai Red) diserahkan di  Posko induk Gugus Tugas  percepatan Covid -19 Sidrap  terdiri 507 APD ke RS Anum Rappang dan 600 APD ke RS Nemal .(Bah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar