Sabtu, 09 April 2022

Keluarga Besar Pimpinan Safari Parfum H. Bahar Yahya Dan Pengurus IKA IPM Sidrap Buka Bersama Di Rappang



Metromilenial.com,Sidrap---Keluarga Besar Owner Safari Farfum H. Bahar Yahya Melakukan Buka Bersama Ikatan Alumni Muhammadiyah (IKA) dan Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiya serta Pengurus DPC PKS Sidrap di kediaman H Bahar M Yahya Jalan A. Noni No. 15 Rappang,Jum'at 8.April 2022. 


Dalam bukber tersebut H. Bahar juga membagikan takjil kepada ratusan Anak yatim dari Panti Asuhan Sejati Rappang dan bagi-bagi uang baru pecahan Rp. 75 ribu per orang. Hadir Ketua IKA IPM Sidrap, H Muin Hafied yang juga legislator PAN Kab Bekasi Jawa Barat, Dosen Stikes Muhammadiyah Pangkajene, Dr. Ir.  Baharuddin Andang Purnawirawan Polri H. Mahmud, Kapolsek Pancarijang, Komlol Mahdin,Mantan Pimpinan Daerah Muhamnadiyah PDM Sidrap, H Akharuddin Hakim, Ketua DPD Partai Golkar Sidrap, H. Zulkifli Zain, A. Janal Joedawi dan sejumlah pengurus PKS Sidrap serta undangan lainya. H.Bahar Yahya mengatakan saya keluarga besar M. Yahya mengucapkan terimah kasih atas kehadirannya semua, karna saya saya H Bahar Yahya tak menyanka kegiatan bukber ini bisa ramai seperti ini, "ujarnya kaget.  Karna itu kami akan melakukan yang terbaik ,dan saya akan memuliakan tamu saya,"kunci H. Bahar Yahya juga pengusaha sukses  Parfum di Makassar dan Jakarta itu. 



Sementara Penceramah, Drs H. Abd Kalam Fattah ,M. kes  mengajak hadirin untuk memperbayak ibadah dalam bulan suci Ramadan ini dan menjelaskan kata  bertakwa kepada Allah SWT. (Bah/*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar