Sabtu, 04 Februari 2023

Sinergitas, Apel Gabungan Danramil 1427-02 Bersama Polsek Bambambalamutu Pasangkayu



Metromilenial .com PASANGKAYU - Danramil 1427-02 Bambalamotu Kapten Inf Ismail bersama dengan personel Kepolisian Sektor (Polsek) bambalamutu melaksanakan kegiatan apel pagi gabungan yang diadakan di halaman Komando Rayon Militer (Koramil) 1427- 02/, pada sabtu (4/2/2023).

Pada apel pagi gabungan bersama dengan polsek Bambalamotu yang dipinpin oleh Kapten Inf Ismail, untuk menekan angka kriminal di wilayah Bambalamotu, Bambaira, dan sarjo (Bambarasa).

Ia menambahkan diperlukan kerja sama yang baik antara koramil dan polsek dalam setiap kegiatan baik itu dalam pendampingan maupun kegiatan patroli wilayah, tegas Kapten Inf Ismail.

Sementara itu kapolsek Bambalamotu Iptu Sutriman, mengucapkan terimakasih atas apel pagi hari ini dan kerjasamanya, semoga dapat berlanjut.

Lanjut Iptu Sutriman, jaga senergitas dalam melaksankan kegiatan, selalu kompak dan kordinasi antara babinsa dengan babinkamtibmas, dalam melaksankan kegiatan, jaga kesehatan dan slalu utamakan faktor keamanan, tutupnya (Hend/Baco/*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar