Rabu, 01 Februari 2023

Jalin Kerjasama Jalur Transportasi Laut, Bupati Pasangkayu Terima Kunjungan Kerja Bupati Kota Baru




Metromilenial.com Pasangkayu--- Pemerintah daerah Kabupaten Pasangkayu bersama pemerintah daerah Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan jaling kerjasama pengembangan perekonomian melalui pemanfaatan transportasi laut.

Kunjungan kerja Bupati Kotabaru beserta rombongan di terima dengan baik oleh bupati pasangkayu beserta jajarannya, selasa (31/1/2023).

Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Bupati kotabaru H. Sayed Djafar Al-idrus, bersama OPD pemerintah kabupaten kotabaru di kabupaten pasangkayu, guna menindak lanjuti kesepakatan bersama tentang pembangunan dan perekonomian daerah melalui pemanfaatan jalur laut antara Pasangkayu dan kotabaru.

H. Yaumil Ambo Djiwa menyampaikan ucapan selamat datang kepada H. Sayed Djafar Al-idrus, beserta rombongan yang tiba di Kabupaten Pasangkayu pada hari ini.

"Saya berharap agar kerjasama antara kabupaten pasangkayu dengan kabupaten kotabaru yang telah dikomunikasikan yaitu pemanfaatan transportasi jalur laut bsa terjalin dengan baik sehingga dapat saling menguntungkan kedua daerah ini", ucap Bupati Yaumil.

Sementara itu, bupati kotabaru H. Sayed Djafar Al-idrus dalam sambutannya juga mengatakan bahwa kunjungan kerja ini guna memperkuat hubungan kerjasama dalam pemanfaatan transportasi laut antara dua kabupaten.

"Saya berharap agar bagaimana dua kabupaten ini dapat menjalin kerjasama yang baik, bukan hanya di jalur laut, akan tetapi kami juga mengharap agar disektor pertanian, perdagangan, dan perikanan juga harus kita kerjasama yang baik pula", ucap Sayed Djafar.

Bupati pasangkayu bersama rombongan bupati korabaru meninjau pelabuhan Nasional Tanasa yang berada di Desa Pangian, (Baco/Hend/*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar